Garuda Indonesia adopted a Human Capital Management approach which perceives employees as assets with high levels of competitiveness. Engaged in the service industry, Garuda Indonesia acknowledges the importance of human resources in creating a strong and sustainable corporate performance. Therefore, since 2005 the Company has actively redefined its policies and human resources systems in order to be aligned with the Company's grand strategy and objectives. For Garuda Indonesia, people have always been the main priority. Employees can be viewed as human capital, implying that Garuda Indonesia's employees have knowledge, skills and potential work habits that can support the Company's productivity. In order to become valuable capital with a strong contribution to the organization, every employee has to have a healthy work spirit and hence will be competent enough for the organization.
TICKETING OFFICER MEDAN
Tanggung Jawab:
- Memastikan tersedianya solusi yang tepat untuk pelanggan terkait Reservasi Penumpang, Kargo, Passenger Ticketing, pelayanan GFF, dan refund ticket
- Memastikan terlaksananya kegiatan operasional Pelayanan City Check-in, Cargo
- Memastikan tersedianya solusi yang tepat untuk pelanggan terkait penanganan Lost/Damage Baggage Complain dan Claim, Passenger and Cargo Complain/Complement
- Memastikan penjualan artikel Garuda Shop
- Memastikan permintaan dan penjualan paket tour yang tersedia dapat terjual
- Memastikan informasi yang diberikan sesuai dengan kebutuhan pelanggan
Persyaratan:
- Pria / Wanita
- Warga Negara Indonesia
- Berdomisili di Medan dan sekitarnya
- Usia max. 25 tahun
- Pendidikan lulusan min. D3 semua jurusan dari universitas/institusi pendidikan terkemuka
- IPK min. 2.75 (skala 4.00)
- Berpenampilan menarik
- Tinggi badan untuk wanita min. 160cm, dan laki-laki min. 165cm, dengan berat badan proporsional
- Sehat jasmani dan rohani
- Fresh graduates dipersilakan untuk melamar
- Menguasai Bahasa Inggris (aktif lisan dan tulisan)
- Menguasai penggunaan komputer dan aplikasi sistem informasi (min. Ms Office dan internet)
- Bersedia ditempatkan di kantor penjualan Garuda Indonesia di Brach Office Medan dan bekerja dengan sistem shift
Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan dihubungi dan diundang untuk mengikuti proses seleksi. Seluruh proses seleksi akan dilaksanakan di Branch Office terkait.
Pendaftaran hanya dilakukan secara online melalui website e-Recruitment Garuda Indonesia di http://career.garuda-indonesia.com
Tidak ada komentar:
Posting Komentar